Sabtu, 12 Juli 2014

ENBEPE Obat Herbal Stroke

"obat-herbal-stroke-nasa-natural-nusantara-enbepe-lecithin-royal-jelly"
ENBEPE (Natural Brain Power) memiliki asam brahmic, sphingomyelin dan choline yang merupakan kandungan unsur-unsur penyusun sistem syaraf pusat. Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf. ENBEPE dapat mempercepat perbaikan sel-sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit sehingga sangat mendukung proses penyembuhan stroke.

Konsumsi ENBEPE akan membantu pasien terbebas dari serangan gejala stroke yang seringkali datang secara tiba-tiba. Telah banyak pasien terselamatkan dari serangan gejala stroke tersebut dengan mengkonsumsi ENBEPE secara rutin. Akan lebih bagus lagi jika selain ENBEPE digunakan juga NATURAL LECHITIN atau ENELCETE.

Kandungan yang ada pada ENBEPE menjadikannya nutrisi otak terlengkap yang sangat bermanfaat bagi Anda yang mengalami penurunan kerja otak. ENBEPE juga membantu otak Anda bekerja lebih relaks karena aliran darah dan pasokan oksigen menuju otak berjalan sangat lancar, tidak mudah stress, sehingga emosi menjadi lebih stabil.

Konsumsi secara teratur dapat mencegah serangan radikal bebas, mencegah penuaan dini, mencegah kerusakan otak. Asam Brahmic membantu mempercepat pertumbuhan dendrit dalam proses gliosis. Pertumbuhan dendrit yang cepat akan mencegah terjadinya kerusakan permanen dan menjaga metabolisme tubuh tetap normal. Dendrit yang semakin panjang dan kuat juga dapat mempengaruhi kestabilan emosi.
Mengapa Natural Lecithin juga menjadi nutrisi dasar yang sangat penting dalam terapi dan proses penyembuhan serangan penyakit stroke. Natural Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menghadapi stroke antara lain :

Aterosklerosis merupakan penyebab utama serangan stroke. Hal ini disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi tersebut dapat menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) pada pembuluh darah yang menuju ke otak. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang dinamakan aterosklerosis.

Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

Lechitin mengandung Cholin. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat diubah bentuk menjadi Sitokolin. Sitokolin dapat melarutkan penumpukan asam lemak bebas yang bersifat toksin/racun. Penumpukan tersebut merupakan penyebab penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan stroke.

Lecithin selain mengandung Cholin juga mengandung Inositol yang bersifat lipotropik, sehingga dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju otak sehingga dapat bekerja secara normal.
Lecithin merupakan sumber/bahan baku dari penghantar syaraf (neurotransmitter) Acethylcholine (Ach), penambahan lecithin dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.

Dengan demikian mengkonsumsi ENBEPE dan Natural Lecithin secara teratur akan membantu terapi penyembuhan penyakit stroke yang bisa menimpa siapa saja. Konsumsi ENBEPE dan Natural Lecithin juga menjadi cara mengobati stroke yang aman.

Pemesanan Produk Kesehatan Herbal Natural Nusantara (NASA) :
Hubungi segera INTIHERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Komplek Griya Hinggil Ruko B
Jl.Bibis KM.8, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748, 4546304

Layanan konsultasi dan order :
0812 2763 4646, 0812 2652 3400
0818 0427 5856, 0856 4302 2464

0 komentar:

Posting Komentar