Sabtu, 12 Juli 2014

ENBEPE Efektif Mengatasi Kepikunan

"Penyebab-Kepikunan-di-Usia-Muda-Enbepe-Efektif-Atasi-Pikun-Kecerdasan-Otak-Stress-Stroke-Gangguan-Jiwa-Skizofrenia-Natural-Brain-Power-Nasa-Obat-Herbal-Alami-Vitamin-Otak"
Pernah mengalami saat-saat lupa sampai keseringan mengalami kepikunan yang tidak wajar di usia muda? Pikun atau melemahnya daya ingat biasanya dialami oleh orang yang telah lanjut usia. Namun, saat ini pikun juga biasa menyerang anak muda atau dewasa muda. Ketika usia masih baru di awal 20-an mungkin akan merasa cemas jika ingatan tidak berfungsi dengan baik.

Walaupun kegiatan Anda sehari-hari sangat menyita waktu dan pikiran, namun mudah lupa di usia muda bukanlah hal yang normal terjadi. Gejala ini biasa disebut dalam dunia medis dengan Short Term Memory Lost atau Short Memory Syndrome (SMS). SMS membuat di penderita melupakan tindakan yang baru saja dilakukannya atau lupa pada suatu kejadian yang juga baru terjadi.

Kondisi orang dengan SMS bias disamakan dengan kepikunan yang terjadi pada orang lanjut usia. SMS disebabkan oleh adanya penurunan daya ingat sehingga penderita langsung menghilangkan rekam informasi yang diterima memori otak.

Beberapa pemicu bisa menjadi penyebab kepikunan di usia muda, di antaranya:
  • Beban kerja yang tinggi dan berat di usia muda.
  • Adanya peredaran darah ke otak yang terganggu.
  • Adanya teknologi masa kini yang semakin canggih sehingga otot dan otak tidak lagi digunakan secara maksimal sehingga daya ingat pun menurun.
Menurunnya daya ingat juga bisa muncul karena faktor traumatis maupun non-traumatis. Faktor traumatis bisa berupa trauma yang muncul di kepala akibat pernah terbentur dengan keras. Sedangkan faktor non-traumatis muncul akibat adanya pembuluh darah yang terganggu walaupun tidak pernah terbentur apapun.

"enbepe-kecerdasan-otak-anak-enbepe-naturalo-brain-power-nutrisi-vitamin-otak-terapi-pengobatan-stroke-gangguan-jiwa-skizofrenia-kecerdasan-otak-anak-penuaan-dini-obat-penyakit-pikun"
Telah hadir nutrisi herbal khusus otak, Natural Brain Power (ENBEPE). ENBEPE adalah ekstrak dari rempah-rempah alami yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak. ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat, Pikun, Gangguan kejiwaan, stroke, meningkatkan kecerdasan, dll yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.

Sebenamya, bukan masalah penuaan otak yang perlu dirisaukan karena penuaan adalah proses alamiah yang akan dijalani setiap mahluk hidup, tetapi yang diperlukan adalah cara untuk mencegah terjadinya penuaan dini, memperlambat proses penuaan dan memperbaiki kemampuan sel sel otak. ENBEPE memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memilki kandungan antioksiodan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

Pemesanan Produk Kesehatan Herbal Natural Nusantara (NASA) :
Hubungi segera INTIHERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Komplek Griya Hinggil Ruko B
Jl.Bibis KM.8, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748, 4546304

Layanan konsultasi dan order :
0812 2763 4646, 0812 2652 3400
0818 0427 5856, 0856 4302 2464

0 komentar:

Posting Komentar