Minggu, 13 Juli 2014

Terapi dan Cara Penanganan Penderita Stroke

"terapi-penyembuhan-stroke-enbepe-nasa-enelcete-lecithin-natural-nusantara"
Penyakit stroke adalah penyakit yang banyak sekali dijumpai di masyarakat modern saat ini. Serangan stroke pada diri seseorang tidak hanya terasa menyiksa bagi penderita, melainkan juga berefek besar terhadap orang-orang terdekat di lingkungannya, yaitu keluarga. Dampak serangan stroke yang dirasakan oleh pihak keluarga cukup komplek, mulai beban fisik, mental hingga kondisi keungan yang rata-rata habis tersedot pada usaha penyembuhan penyakit stroke ini.

Penderita stroke memang memerlukan perhatian dan dukungan yang cukup besar, terutama dari kalangan keluarga terdekat. Penderita pascastroke justru memerlukan perhatian dalam perawatan dan upaya pengobatan. Oleh sebab itu perawatan penderita pasca stroke haruslah dilakukan secara telaten dan penuh kesabaran.

Perawatan atau proses rehabilitasi pascastroke tentu saja bertujuan agar si penderita dapat kembali hidup secara mandiri dan kembali produktif sebagaimana sedia kala. Dan tingkat rehabilitasi pascastroke pada penderita tentu juga bergantung pada banyak sekali faktor, mulai dari mengetahui seberapa parah tingkat kerusakan pada sistem syaraf pusat di otak, waktu penanganan sedini mungkin agar tidak terjadi keterlambatan dalam penanganan yang membuat stroke menjadi sulit sekali disembuhkan. Di samping itu juga dibutuhkan seorang profesional, misal dokter, yang rutin memberikan perawatan dan penanganan secara intensif pada penderita.

Dan bagian yang paling penting adalah perhatian dari keluarga terdekat untuk berusaha ikut merawat dan memberikan dukungan positif pada penderita agar tercapai hasil kesembuhan secara maksimal. Dan pasti tidak ketinggalan adalah motivasi besar dari si penderita stroke sendiri untuk  kembali sembuh dan aktif kembali sebagaimana sedia kala.

Program rehabilitasi dan perawatan penderita penyakit stroke itu sendiri mencakup beberapa hal, mulai dari latihan-latihan yang berkelanjutan untuk aktif kembali, ketersediaan alat bantu, obat-obatan, terapi syaraf dan dukungan psikologis kepada si penderita.

Bahkan bisa dibilang interaksi yang aktif antara penderita stroke, pihak keluarga dan tenaga profesional yang merawatnya sangat mutlak dibutuhkan untuk membantu mempercepat proses pemulihan dan keberhasilan rehabilitasi itu sendiri.

Mulailah untuk memberikan perhatian lebih besar karena dukungan keluarga akan mengantar kesembuhan lebih cepat bagi penderita stroke. 

Selain itu berikan dukungan terapi pengobatan herbal untuk penderita stroke dengan ENBEPE dan Natural Lecithin atau ENELCETE. Kedua formula herbal ini sudah banyak terbukti berhasil membantu menyembuhkan sakit stroke pada banyak orang.

ENBEPE (Natural Brain Power) memiliki asam brahmic, sphingomyelin dan choline yang merupakan kandungan unsur-unsur penyusun sistem syaraf pusat. Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf. ENBEPE dapat mempercepat perbaikan sel-sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit sehingga sangat mendukung proses penyembuhan stroke.

Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

Lechitin mengandung Cholin. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat diubah bentuk menjadi Sitokolin. Sitokolin dapat melarutkan penumpukan asam lemak bebas yang bersifat toksin/racun. Penumpukan tersebut merupakan penyebab penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan stroke.

Dengan demikian mengkonsumsi ENBEPE dan Natural Lecithin secara teratur akan membantu terapi penyembuhan penyakit stroke yang bisa menimpa siapa saja. Konsumsi ENBEPE dan Natural Lecithin juga menjadi cara mengobati stroke yang aman.

Pemesanan Produk Kesehatan Herbal Natural Nusantara (NASA) :
Hubungi segera INTIHERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Komplek Griya Hinggil Ruko B
Jl.Bibis KM.8, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748, 4546304

Layanan konsultasi dan order :
0812 2763 4646, 0812 2652 3400
0818 0427 5856, 0856 4302 2464

0 komentar:

Posting Komentar