Sabtu, 12 Juli 2014

Cara Mengobati Stroke dengan ENBEPE

Untuk menghindari serangan stroke, seseorang bisa melakukan beberapa tindakan pencegahan. Dan yang terpenting adalah segera menjalani pola dan gaya hidup sehat.


"obat-herbal-stroke-nasa-natural-nusantara-enbepe-lecithin-royal-jelly"


Obat Stroke Herbal NASA
Produk NASA diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga merupakan food suplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta mencegah dan membantu proses penyembuhan stroke. Produk kesehatan herbal NASA yang digunakan untuk pengobatan penyakit stroke adalah Natural Lecithin (ENELCETE), ENBEPE, dan Natural Royal Jelly. Paket pengobatan stroke dari NASA, yaitu ENBEPE, Natural Lecithin, Natural Royal Jelly ini menjadi cara mengobati stroke yang cukup efektif.

Natural Lecithin
Natural Lecithin atau ENELCETE, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi stroke antara lain :
Natural Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

Lechitin mengandung Cholin. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat diubah bentuk menjadi Sitokolin. Sitokolin dapat melarutkan penumpukan asam lemak bebas yang bersifat toksik/racun. Penumpukan tersebut merupakan penyebab penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan stroke.

Lecithin selain mengandung Cholin juga mengandung Inositol yang bersifat lipotropik, sehingga dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju otak sehingga dapat bekerja secara normal
Lecithin merupakan sumber / bahan baku dari penghantar syaraf (neuro transmitter) Acethylcholine (Ach), penambahan lecithin dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.

Natural Brain Power (ENBEPE)
ENBEPE memiliki kandungan asam brahmic, sphingomyelin dan cholin yang merupakan unsur – unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk menjalankan kerja otak secara normal.

Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel – sel syaraf. Terapi pada penderita stroke dapat membantu mempercepat perbaikan sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit dan sangat mendukung proses penyembuhan stroke.

Penggunaan lecithin dan ENBEPE bagi penderita stroke merupakan terapi gabungan atau kombinasi yang sangat baik.

Natural Royal Jelly
Natural Royal Jelly (NRJ) atau Natural Lyophilized Royal Jelly adalah produk kesehatan Nasa PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya.

Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.

Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly.

Natural Royal Jelly membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Natural Lyophilized Royal Jelly menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan kita sehari-hari.


"obat-herbal-stroke-nasa-natural-nusantara-enbepe-lecithin-royal-jelly"


Konsumsi rutin paket obat herbal stroke dari NASA akan membantu Anda sembuh dari penyakit stroke. Segera konsumsi sekarang juga sebelum terlambat.

Pemesanan Produk Kesehatan Herbal Natural Nusantara (NASA) :
Hubungi segera INTIHERBALINDO – Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Komplek Griya Hinggil Ruko B
Jl.Bibis KM.8, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Telp : (0274) 4537748, 4546304

Layanan konsultasi dan order :
0812 2763 4646, 0812 2652 3400
0818 0427 5856, 0856 4302 2464

0 komentar:

Posting Komentar